Thursday, December 08, 2005

awaiting morning

ce:
tapi sekarang..
aku dah mutusin..
nggak akan milih siapa-siapa..
kayaknya aku lebih baik sendiri sekarang…
dan ga akan bikin kamu sakit lagi…

apa yang terjadi dengan hatimu
kumasih disini, menunggu pagi
seakan letih, tak menggangku
kau masih terjaga, menunggu pagi…

ntah..
kapan… malam.. berhenti..
teman..pagi..masih..menunggu… pagi…
oooooohhhhh…

co:
aku sayang sama kamu sejak aku disitu
sampai sekarang
kamu tu ga tahu kayak apa aku sayang sama kamu
kamu tuh ga pernah..

ce:
tu dia masalahnya gas…
kamu ga pernah bener-bener tahu..
aku nunggu Gas…nunggu…
tapi akhirnya aku sadar satu hal
kamu ga sesayang itu sama aku…

hhhhaaaa….hhhhhhhaaaa…
hhhhaaaa….hhhhhhhaaaa…
hhhhaaaa….hhhhhhhaaaa…
hhhhaaaa….hhhhhhhaaaa…
hhhhaaaa….hhhhhhhaaaa…
hhhhaaaa….hhhhhhhaaaa…

ce:
kamu ga sesayang itu sama aku…
ga akan milih siapa-siapa…


hehehe ... mrasalah!!!